Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel

Senin, 01 Februari 2021 - 12:32 WIB
loading...
Pembukaan Pendaftaran Calon Ketua DPD II Tunggu Aba-aba Golkar Sulsel
Pembukaan pendaftaran calon ketua Golkar di tingkat kabupaten dan kota di Sulsel sudah siap, tinggal menunggu aba-aba dari Golkar Sulsel. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Pelaksanaan musyawarah daerah (musda) 24 DPD II Golkar kabupaten/kota harus ditunda. Pasalnya, Ketua DPD I Golkar Sulsel , HM Taufan Pawe belum bisa beraktivitas, sebab masih isolasi mandiri usai terpapar Covid-19 .

Kondisi itu membuat DPD II Golkar kabupaten/kota belum membuka pendaftaran, alasannya mereka masih menunggu jadwal musda dari DPD I.



"Kami sudah siap untuk melaksanakan musda. Dan kita juga belum membuka pendaftaran karena menunggu jadwal dari DPD I ( Golkar Sulsel )," kata Plt Ketua Golkar Toraja Utara (Torut), Marthen Rantetondok.

Eks anggota DPRD Sulsel ini mengatakan, panitia musda Golkar Torut sudah dibentuknya, tinggal menunggu jadwal pasti dari DPD I untuk membuka pendaftaran calon ketua.

"Kan kita tahu bersama, kalau Pak Ketua ( Taufan Pawe ) lagi terkena Covid-19 . Kita hanya menunggu jadwal, karena kami sudah siap musda," jelasnya.

Begitu pula dengan Golkar Makassar . Mereka juga masih menunggu jadwal dari DPD I untuk pelaksanaan musda.



"Belum buka pendaftaran, karena saat ini saya baru mau membentuk panitia musda. Jadi kalau sudah ada jadwal diberikan, baru kita buka pendaftaran," ucap Plt Ketua Golkar Makassar , Irianto Ahmad.

Menurut Irianto, pendaftaran peserta musda tidak lama, hanya beberapa hari tak cukup sepekan. "Pendaftaran palingan dibuka tiga hari sebelum acara musda," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)