Pakai Aplikasi My Pertamina, Beli Pertamax Series dan Dex Bisa Lebih Hemat

Senin, 01 Februari 2021 - 12:40 WIB
loading...
Pakai Aplikasi My Pertamina, Beli Pertamax Series dan Dex Bisa Lebih Hemat
Seorang pelanggan bertransaksi menggunakan aplikasi My Pertamina. Foto: Dokumentasi Pertamina
A A A
MAKASSAR - Tren gaya hidup saat ini mendorong perubahan perilaku manusia melakukan beragam aktivitas dengan memanfaatkan teknologi . Seperti halnya transaksi jual beli, penggunaan dompet digital menjadi pilihan yang diambil masyarakat karena dinilai lebih praktis dan mudah digunakan untuk saat ini.

Di samping itu, di tengah kondisi pandemi Covid-19 , transaksi digital dinilai mampu mengurangi terjadinya penularan virus yang dapat menyebar melalui benda-beda yang disentuh banyak orang, termasuk uang tunai, baik kertas ataupun logam maupun struk bukti pembayaran.



Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, sebagai upaya untuk meminimalisir penularan virus Covid-19 , Pertamina mengajak masyarakat untuk bertransaksi secara cashless menggunakan aplikasi MyPertamina .

“Kami terus mendorong masyarakat untuk melakukan pembayaran secara nontunai di SPBU . Berdasarkan data internal perusahaan selama tahun 2020, tercatat tren transaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di Sulawesi sempat mencapai 55.000 transaksi per bulan. Animo masyarakat ini akan terus kami dorong dengan memberikan beberapa kemudahan bertransaksi digital dibandingkan tunai,” tambahnya.

Pertamina memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan apabila bertransaksi secara nontunai menggunakan aplikasi MyPertamina .



“Kepada pelanggan setia Pertamina khususnya pengguna aplikasi MyPertamina bisa menikmati pembelian BBM lebih hemat Rp100,- per liter untuk pembelian Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite dari tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2021 di SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi MyPertamina ,“ jelasnya.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MyPertamina dan mendapatkan informasi program promosi serta daftar SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi MyPertamina dengan mengakses www.mypertamina.id atau menghubungi Pertamina Call Center 135.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)