alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jubir Nasdem Bulukumba Ikut Berebut Rekomendasi Partai Golkar

Eky Hendrawan
Jubir Nasdem Bulukumba Ikut Berebut Rekomendasi Partai Golkar
Tim dari Syamsul Bahri Majjaga, Ihsan Khalik menerima formulir pendaftaran dari Ketua tim penjaringan Golkar Bulukumba, Irwan Nasir. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Juru bicara (Jubir) partai Nasdem Kabupaten Bulukumba, Syamsul Bahri Majjaga ikut meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Syamsul lewat perwakilannya, mengambil formulir penjaringan calon Bupati di partai Golkar Bukukumba, Rabu (25/9/2019).

Syamsul menjadi kader ketiga Nasdem yang meramaikan kontestasi Pilkada Bulukumba 2020. Sebelumnya, Ketua Nasdem Kabupaten Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan legislator Nasdem Bulukumba, Muh Thamrin menyatakan diri maju di Pilkada.

Tim Syamsul Bahri, Ihsan Khalik yang dikonfirmasi menyebut, pengambilan formulir di Golkar merupakan bentuk keseriusan jagoannya menatap Pilkada Bulukumba 2020.



"Ini bentuk keseriusan ZM untuk ikut berkompetisi di Pilkada Bulukumba. Sehingga hari ini kita mengambil formulir dan insyaallah paling lambat kita kembalikan Sabtu ini," ungkapnya.

Ihsan menyebut, keinginan Zul Majjaga (ZM), sapaan Syamsul, untuk ikut memperebutkan rekomendasi Golkar telah dikaji dengan matang. Dimana kerabat maupun tim ZM menyatakan tekad ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan mendatang.

"Setelah dirembukan dan dikaji dengan matang, keluarga dan tim ZM memutuskan untuk ikut serta di Pilkada nanti. Cukup mengejutkan tapi kami rasa politik itu cukup dinamis," ujarnya.

Selain Golkar, Zul Majjaga juga berencana untuk mendaftar di partai Nasdem. Dirinya menyatakan siap untuk berebut rekomendasi dengan dua kader Nasdem Bulukumba lainnya.

"Belum ada yang menggaransi siapa yang akan dapat rekomendasi partai. Maka dari itu ZM nyatakan siap untuk bersaing dengan kader Nasdem Bulukumba lainnya," tandasnya.

Diketahui, sejak di buka 21 September lalu. Tercatat telah ada 20 kandidat yang mendaftar di partai berlambang beringin ini.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook