Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Gowa

Senin, 01 Februari 2021 - 14:49 WIB
loading...
Mayat Wanita Ditemukan di Dalam Sumur Tua di Gowa
Sejumlah warga dan polisi berdiri di sekitar sumur tempat Rahmatia ditemukan, Senin (1/2/2021). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Rahmatia Dg Pati ( 47) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah sumur tua, Senin (1/2/2021) sekitar pukul 09.30 Wita.

Sumur tua itu berada tak jauh dari tempatRahmatia tinggal, yakni Kampung Pammantoang, Lingkungan Jalase'rena, Keluraha Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.



Kasubag Humas Polres Gowa , AKP Mangatas Tambunan mengatakan, tubuh Rahmatia pertama kali ditemukan Sumiati Dg Ngasi (35). Saat itu, Sumiati sedang mencari rebung. Ia kemudian mencium aroma tidak sedap, lalu berusaha mencari sumber bau tersebut di sumur tua.

Setelah ditengok, Sumiati kemudian melihat mayat dalam keadaan terapung menghadap ke bawah dengan menggunakan celana pendek warna krem dan daster hijau.



"Saksi kemudian histeris dan memanggil warga sekitar. Warga kemudian berkumpul dan menghubungi pihak kepolisian," ungkapnya.

Mangatas melanjutkan, dari keterangan sang ayah,Nuru B (71), Rahmatia padahari Rabu 27 Januari 2021 sedang berada di rumahnya,sekitar 20 meter dari lokasi kejadian.



Namun saat terbangun dari tidur di hari itu, Nuru tak bisa menemukan Rahmatia. "Sejak menghilang sudah dilakukan pencarian, namun hari ini baru ditemukan sudah dalam kondisi meninggal," ucapnya.

Sekitar pukul 12.10 Wita pihak keluarga membawa tubuh Rahmatia ke rumah duka untuk disemayamkan. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)