alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pemkot Parepare Salurkan Insentif Ribuan Tokoh Masyarakat dan Agama

Darwiaty Dalle
Pemkot Parepare Salurkan Insentif Ribuan Tokoh Masyarakat dan Agama
Didampingi Wawali Parepare Pangerang Rahim, Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyerahkan insentif secara simbolis pada petugas yang membantu Pemkot di tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle

PAREPARE - Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melakukan Rakor bersama ratusan Ketua RT, RW, imam masjid, pegawai sara, Babinsa dan Babinkantibmas di lapangan tenis kompleks rumah jabatan Wali Kota, Rabu (26/9/2019). Rakor itu juga dirangkaikan dengan penyerahan insentif untuk triwulan ketiga.

Panitia kegiatan, Saharuddin mengatakan, Rakor itu untuk meningkatkan sinergi antara tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat keamanan daerah dengan Pemkot Parepara. Rakor, kata Saharuddin, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tiga bulan.

"Rakor juga menjadi wadah dalam menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah. Dan pada rakor tingkat kota kali ini melibatkan ribuan orang. RT sebanyak 428 orang, RW 154 orang, imam masjid dan kelurahan 182 orang, pegawai sara 728 orang dan Babinsa/ Babinkantibmas sebanyak 46 orang," papar Saharuddin.



Sementara itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku beryukur karena pemerintahan dan masyarakat telah bersama bersinergi membangun Parepare dengan arah dan pedoman yang jelas.

"Dengan menjadikan bapak Bj Habibie sebagai sumber inspirasi. Membangun kota ini dengan menjadikan sosok seorang saudara muslim kita, yang namanya bapak Bj Habibie," katanya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook