Hatta Rahman Perkenalkan Chaidir Syam-Suhartina ke SKPD Pemkab Maros

Selasa, 02 Februari 2021 - 11:16 WIB
loading...
Hatta Rahman Perkenalkan Chaidir Syam-Suhartina ke SKPD Pemkab Maros
Bupati Maros, Hatta Rahman menyerahkan potongan tumpeng kepada Chaidir Syam di ruang pola Pemkab Maros, Senin (2/2/2021). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati Kabupaten Maros, HM Hatta Rahman secara khusus memperkenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros terpilih, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ke Kepala SKPD lingkup Pemkab Maros , Selasa (2/2/2021).

Perkenalan pasangan ini dilakukan di ruang pola Pemkab Maros yang bertepatan dengan hari ulang tahun AS Chaidir Syam . Perayaan ulang tahun ke-44 AS Chaidir Syam ditandai dengan pemberian potongan tumpeng dari Hatta Rahman ke Chaidir Syam.



Tak hanya itu, Chaidir Syam juga turut memberikan potongan tumpeng ke Wakil Bupati Maros, HA Harmil Mattotorang yang juga rivalnya di pilkada Maros lalu. Ini merupakan pertemuan pertama keduanya usai pilkada.

Sebelum melakukan pertemuan dengan seluruh kepala SKPD, Hatta Rahman terlebih dahulu mengajak pasangan calon bupati-wakil bupati terpilih untuk mengunjungi beberapa kantor SKPD, yakni Dinas Sosial, Dinas Keuangan dan BKPSDM.



Kegiatan ini kata Hatta Rahman merupakan salah satu cara untuk menyambut bupati terpilih. "Siapapun bupati yang terpilih pada pilkada kemarin, tetap akan kami laksanakan seperti ini. Karena ini merupakan ajang untuk silaturahim dan menepis ada kesenjangan antara bupati lama dan yang baru," ujarnya.

Chaidir Syam menanggapi positif kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan proses demokrasi dan pergantiannya disambut dengan silaturahmi.



"Kami disambut dengan semangat silaturahmi dan bukan malah saling mengancam. Alhamdulillah ini sangat positif dicontoh dalam proses pertarungan setelah selesai pilkada kita semua kembali bersatu untuk memikirkan pembangunan Maros ke depannya," ujarnya.

Sementara itu Suhartina Bohari menilai kegiatan ini sebagai respons positifsebagai awal mula yang sangat bagus. Suhartina berharap, ke depannya bisa melanjutkan apa yang telah dirintis dan dilaksanakan Hatta Rahman .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)