alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Memanas! Massa Lempar Batu, Anak Panah Hingga Petasan

Faisal Mustafa
Memanas! Massa Lempar Batu, Anak Panah Hingga Petasan
Situasi kembali memanas di Makassar jelang malam pukul 18.00 wita. Sejumlah massa yang belum diketahui asalnya datang menyerang menggunakan batu dan anak panah. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Situasi kembali memanas di Makassar jelang malam pukul 18.00 wita. Sejumlah massa yang belum diketahui asalnya datang menyerang menggunakan batu dan anak panah.

Pantauan SINDOnews, tak hanya melemparkan batu dan anak panah, massa juga beberapa kali mengarahkan petasan ke arah petugas yang berjaga di bawah fly over pertigaan Jalan A. P. Pettarani dan Jalan Urip Sumoharjo Makassar

Petugas berkali-kali menembakkan gas air mata ke arah massa yang hendak menerobos ke depan gedung DPRD Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.



"Sudah, berhenti! Jangan anarkis, hei!," ujar salah seorang polisi melalui pengeras suara.

Sementara itu, kendaraan taktis water canon berusaha menghalau massa dari samping Tol Reformasi Makassar. Dari pantauan ada beberapa massa yang diamankan berikut anak panah.

Polisi masih enggan berkomentar terkait bentrokan. Hingga saat ini suasana masih memanas tembakan gas air mata terus dilontarkan petugas.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook