alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wabup Harap Pemda dan Dewan Bersinergi Bangun Gowa

Herni Amir
Wabup Harap Pemda dan Dewan Bersinergi Bangun Gowa
Wabup Gowa, Abdul Rauf Malaganni saat menghadiri rapat paripurna perdana DPRD Gowa, Jumat (27/9/2019). Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Wakil Bupati Kabupaten Gowa, Abdul Rauf Malaganni berharap Pemda dan DPRD Gowa dapat terus bersinergi dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Gowa.

Hal itu diutarakannya Abdul Rauf usai menghadiri rapat paripurna perdana anggota DPRD Gowa Periode 2019-2024, Jumat (27/9/2019).

Dia mengatakan, sebagai mitra dewan pihaknya bersyukur dengan dilakukannya penetapan 8 fraksi DPRD Gowa.



"Apa yang ditetapkan sudah cocok untuk kita bisa bekerjasama," kata dia.

Legislatif dan eksekutif sebut Abdul Rauf, adalah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga keduanya harus bisa bekerjasama dengan baik demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya.

Apalagi pada bulan November mendatang, kedua unsur ini akan membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2020.

"Saya berterima kasih kepada pimpinan dewan, susunan pimpinan maupun ketua fraksi. Mari bersama-sama saling membahu membangun Gowa," ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi adanya dua perempuan yang mengisi unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Gowa untuk periode 2019-2024.

Keduanya diketahui Andi Tenri Indah dari Partai Gerindra dan Risqiyah Hijaz dari Nasdem.

"Bagus karena ada dua pimpinan wanita. Ini mencerminkan Gowa daerah demokrasi. Jadi pimpinan yang ada saat ini seimbang dua pimpinan laki-laki dan dua perempuan," tandasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook