Masih Isolasi, Taufan Pawe Ikuti Pencanangan Vaksinasi Secara Virtual

Selasa, 02 Februari 2021 - 15:38 WIB
loading...
Masih Isolasi, Taufan Pawe Ikuti Pencanangan Vaksinasi Secara Virtual
Vaksinasi yang digelar di lapangan tenis kompleks rujab wali kota, Selasa (2/2/2021). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melakukan pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama di tingkat kota secara virtual, Selasa (2/2/2021).Pencanangan vaksinasi digelar di lapangan tenis kompleks rumah jabatan wali kota.

Taufan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak hadir secara langsung, sebab masih menjalani isolasi mandiri yang kini memasuki hari kesembilan.



"Mohon maaf karena tidak bisa hadir secara langsung. Kondisi saya masih perlu ditangani secara medis. Dari hasil lab awal tercatat, saya juga mengalami tifoid (tipes). Namun dari hasil kontrol terakhir di hari ini tifoid sudah tidak ada, tapi virus Covid-19 masih ada," papar Taufan.

Terkait pencanangan vaksinasi Covid-19 , Taufan berterima kasih pada tim gugus dan Forkopimda yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan ini.

Pemberian vaksinasi , jelas Taufan, merupakan langkah pemerintah dalam menghadapi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini. Taufan juga mengimbau jajaran dan warganya tidak takut untuk disuntik vaksin sinovac . Pemberian vaksin itu kata dia, merupakan jalan untuk menghentikan kasus Covid-19 .

"Hal ini tentunya dapat memberikan perlindungan keselamatan bagi rakyat kita, dan di masa pandemi ini kita juga harus tetap terus menjaga protokol kesehatan yaitu, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Taufan.



Kepala Bidang Pelayanan, Promosi dan SDK Dinas Kesehatan Parepare, Kasna menyebutkan, tahapan screening dilakukan untuk menentukan seseorang layak tidaknya diberi suntikan vaksin.

Pada kegiatan vaksinasi ini, dari 13 calon peserta yang sedianya menerima suntikan vaksin Covid-19 , hanya sembilan yang memenuhi syarat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)