alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Golkar Tutup Pendaftaran, Tujuh Kandidat Tak Kembalikan Formulir

Eky Hendrawan
Golkar Tutup Pendaftaran, Tujuh Kandidat Tak Kembalikan Formulir
Tim Penjaringan Bidang Pendaftaran, Humas dan Publikasi, Irwan Nasir. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Tahapan penjaringan kandidat untuk bakal calon Bupati Bulukumba di DPD II Golkar Bulukumba sudah berakhir, Jumat (27/09/2019) malam. Total ada 23 kandidat yang mendaftar, tujuh diantaranya tidak mengembalikan formulir.

Tim Penjaringan DPD II Golkar, Irwan Nasir menuturkan, dengan begitu hanya ada 16 bakal calon yang akan berebut usungan partai berlambang beringin di Pilkada Bulukumba 2020.

“Pendaftar 23 orang, yang mengembalikan 16 orang. Yang tidak mengembalikan ialah Haskar HL, Syamsul Bahri, Dr Isradi Febrianto Syafruddin, Ir Roslin, Haris Ishak, Muhammad Yusuf, Andi Mauragawali,” kata Irwan.



Irwan menambahkan selanjutnya DPD II Golkar Bulukumba akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan nama-nama yang telah mendaftar. Lalu kemudian meneruskannya ke DPD I untuk digodok.

“Hari Senin kita akan rapat pleno untuk penetapan dan dihadiri oleh DPD I. Kita akan serahkan seluruh nama-namanya, tanpa menguranginya,” tandasnya.

Sementara itu salah satu kandidat yang mendaftar dan mengembalikan formulir di Golkar Bulukumba, Arum Spink, menilai partai berlambang beringin merupakan partai yang memberi kesempatan besar terhadap figur non kader internal.

“Saya melihat, Partai Golkar memberi ruang dan kesempatan kepada kader di luar partai untuk bersaing. Karena itu saya mengembalikan formulir saya,” pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook