alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dalang 100 Pembunuhan, Wanita Kejam Ini Akhirnya Ditangkap

Tim Sindonews
Dalang 100 Pembunuhan, Wanita Kejam Ini Akhirnya Ditangkap
Jasiane Silva Teixeira mafia narkotika yang diduga telah memerintahkan 100 pembunuhan. Foto : Istimewa

SAO PAULO - Sepak terjang Jasiane Silva Teixeira akhirnya berhasil diakhiri polisi Brazil. Sebagai mafia narkotika yang telah memerintahkan 100 pembunuhan, sepak terjang Jasiane terbilang kejam.

Menurut polisi, Jasiane yang lebih dikenal sebagai Dona Maria merupakan bos geng narkoba terbesar di negara bagian Bahia. Dia juga telah membeli senapan mesin dan granat untuk pasukannya yang menakutkan.

Dia ditangkap di sebuah restoran di kota Biritiba Mirim di negara bagian Sao Paulo.



Menurut laporan media setempat, dia diburu karena perampokan, perdagangan narkoba, perdagangan senjata dan pemalsuan.

Laporan polisi yang dikutip Mirror, Sabtu (28/09/2019), menyatakan bahwa Sekretaris Keamanan Publik mencurigainya telah memerintahkan pembunuhan lebih dari 100 orang.

Dia termasuk orang yang paling dicari di Bahia, dengan salah satu korbannya diduga termasuk petugas lembaga pemasyarakatan yang tewas di penjara Jerique pada 2009.

Penyelidik percaya Teixeira memberikan senjata untuk pembunuhan kepada pasangannya, Bruno de Jesus Camilo di penjara, ketika pria itu menjalani hukuman penjara atas tuduhan perdagangan narkoba.

Camilo tewas pada tahun 2014 dan Teixeira diduga mengambil alih pengendalian operasi perdagangan narkoba.

Teixeira diduga bekerja dengan penyelundup narkoba lain dari Rio de Janeiro untuk mengambil kendali perdagangan narkoba di tenggara negara bagian Bahia dan di negara bagian Minas Gerais.

Tahun lalu sebuah pesawat dihentikan oleh polisi di kota Vitoria da Conquista di Bahia. Pesawat itu digunakan untuk mengangkut narkoba dan senjata dari Bolivia, Venezuela, Kolombia dan Peru. Tiga orang ditangkap pada saat itu.

Teixeira akan dibawa ke negara bagian Bahia untuk diadili.



(sss)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook