Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Irwan Hamid Juga Tinjau Abrasi

Selasa, 02 Februari 2021 - 18:16 WIB
loading...
Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Irwan Hamid Juga Tinjau Abrasi
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat meninjau lokasi abrasi di pantai Ammani. Foto: Istimewa
A A A
PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid , memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Mattiro Sompe, sekaligus meninjau lokasi abrasi di pantai Ammani Selasa, (02/02/2021).

Bupati Pinrang Irwan Hamid mengatakan, terhitung hari ini, secara serentak secara bergantian tenaga kesehatan (nakes) yang memenuhi syarat, akan mendapatkan suntikan tahap awal vaksin Covid-19.

"Di Pinrang, tercatat sekitar 1.932 nakes yang terdata akan menerima vaksin Covid-19," katanya.



Pihaknya berharap, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 lalu dapat segera berakhir sehingga masyakat dapat kembali beraktivitas secara normal.

Termasuk, kata dia, roda pemerintahan dan pelayanan publik yang dominan dilakukan secara virtual dalam setahun terakhir.

"Tak pernah lupa kami mengimbau dan terus mengingatkan, tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat," ujarnya.

Saat memantau lokasi abrasi di Pantai Ujung Tape, yang menyebabkan terjadinya longsor di poris jalan Ammani-Ujung Tape, Irwan mengatakan, hal itu mengakibatkan jebolnya tanggul penahan jalan.



"Akan kita pelajari untuk mengambil langkah penanganan kerusakan yang terjadi, dengan cepaat dan segera. Termasuk perbaikan jalan yang mengalami kerusakan. Itu menjadi tugas Dinas PUPR nantinya," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)