alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tanggapi Hubungannya dengan Fans, Neymar: Itu Seperti dengan Wanita

Agus Nyomba
Tanggapi Hubungannya dengan Fans, Neymar: Itu Seperti dengan Wanita
Bintang PSG Neymar Jr melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan PSG. Foto: Istimewa

PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar menanggapi santai hubungannya dengan para fans juara Ligue1 tersebut, bahkan ia menyebut bahwa hal itu seperti dengan wanita.

Hal itu disampaikan Neymar setelah kembali menjadi penyelamat tim saat menantang Bordeaux dilanjutan Liga Prancis. Setelah sebelumnya bersitegang denga para suporter karena Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Kondisi ini memicu keretakan dengan penggemar PSG, yang menghina dan menampilkan spanduk selama kembalinya pemain Brasil itu ke Strasbourg pada 14 September.



Tetapi Neymar tidak terpengaruh, mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 Ligue 1 Sabtu di Bordeaux dan dia menolak hubungan yang keras dengan pendukung PSG.

"Ini seperti dengan wanita. Kadang-kadang Anda berdebat dan menghabiskan waktu tanpa berbicara," kata Neymar kepada wartawan pascakertandingan dilansir dari Livescore.

"Namun, dengan cinta dan kasih sayang, kamu kembali normal. Aku di sini untuk membantu PSG dan aku akan memberikan hidupku di atas lapangan," lanjut pemain asal Brasil ini.

Neymar menambahkan untuk menjadi pemain profesional dirinya akan mengerahkan segala kualitas untuk tim.

"Saya sangat senang! Saya suka membantu tim, apakah itu gol atau assist! Saya di sini untuk itu, dan saya memiliki niat untuk melakukan itu," jelas pemain termahal di dunia ini

"Aku senang ketika aku membuat terobosan dalam pertandingan yang begitu ketat dan sulit. Kylian Mbappe? Dia kembali dengan senyumnya, suasana hatinya yang baik dan sepak bolanya," tukasnya.

Neymar dan Kylian Mbappe bergabung untuk kemenangan pada menit ke-70 saat PSG bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka 2-0 di kandang dari Reims pada hari Rabu.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook