alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Guardiola Akui Tak Mudah Kudeta Liverpool Musim Ini

Okezone
Guardiola Akui Tak Mudah Kudeta Liverpool Musim Ini
Manager Manchester City, Josep Guardiola mengakui, sulit untuk mengkudeta Liverpool musim ini. Foto: Instagram

MAKASSAR - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengakui, sulit untuk mengkudeta Liverpool di Liga Inggris musim ini. Menurut Guardiola, Liverpool tampil sangat bagus di awal musim ini.

"Kami tahu tim mana yang kami lawan (dalam perburuan gelar) saat ini. Mereka meraih tujuh kemenangan berturut-turut, juara Eropa dan memainkan sepakbola yang bagus. Ini adalah saingan kami dan kami tahu kami tidak bisa kehilangan terlalu banyak poin karena musim lalu mereka hanya satu kali kalah (di liga),” ujar Guardiola, seperti dilansir dari Liverpool Echo, Senin (30/9/2019).

Liverpool memang berhasil tampil oke dengan menyapu bersih tujuh kemenangan di awal musim ini. Itu menempatkan Liverpool di puncak klasemen dengan 21 poin. Sementara anak asuh Guardiola di tempat kedua.



Melihat kondisi itu, Guardiola pun sadar bahwa timnya tidak boleh kehilangan poin lebih banyak lagi jika ingin tetap menjaga asa menjuarai Liga Inggris.

“Kami tahu Liverpool menang lagi dan selisih delapan poin, sangat besar, jadi kami memenangkan tiga poin dan selisih menjadi lima pada bulan September, dengan banyak poin tersisa untuk diperebutkan," tutur Guardiola, mengutip dari Liverpool Echo, Senin (30/9/2019).

Meski begitu, ia tetap optimistis timnya bisa mengalahkan Liverpool musim ini.

"Musim ini masih panjang, kami harus terus maju dan berada di sana, mungkin kami bisa mendorong mereka sedikit lebih dan mencoba menjuarai Liga Inggris tiga kali berturut-turut,” tandas juru taktik asal Spanyol itu.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook