alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Tikam Rekannya, Mursal Nekat Loncat Masuk ke Sumur

Faisal Mustafa
Usai Tikam Rekannya, Mursal Nekat Loncat Masuk ke Sumur
Mursal (35 tahun) terpaksa harus loncat ke dalam sumur di salah satu rumah warga. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Mursal (35 tahun) terpaksa harus loncat ke dalam sumur di salah satu rumah warga. Aksi nekat itu Ia lakukan untuk menghindari kejaran warga Jalan Pampang 1, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Beruntung, nyawa Mursal tidak melayang karena langsung dievakuasi tim Penikam Polrestabes Makassar dibantu tim Resmob Polsek Panakkukang, baik dari amukan massa maupun diselamatkan dari dalam sumur.

Mursal sebelumnya diketahui menikam rekannya bernama Mustafa (40 tahun) usai berpesta miras bersama. "Pelaku dan korban baru saja berpesta miras jenis ballo bersama enam rekan lainnya. Korban yang berniat pulang tiba-tiba dari arah depan pelaku mengamuk dan menusuk korban sebanyak tiga kali di bagian perut," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada SINDOnews.



Kata Indratmoko, beberapa warga yang melihat insiden penikaman langsung mengejar pelaku. Pelaku yang terdesak langsung melompat ke dalam sumur dangkal tidak jauh dari lokasi.

"Salah satu warga mengadukan kejadian tersebut ke personil Penikam dan Resmob Panakkukang. Proses evakuasi sembat terhambat karena warga yang emosi ingin menghakimi pelaku," bebernya.

Hingga akhirnya warga Jalan Bitoa Lama Kecamatan Manggala Kota Makassar ini berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Mappaodang, Kota Makassar.

Setelah menerima perawatan tersangka lalu dibawa ke Posko Resmob Polsek Panakkukang Makassar untuk dilakukan interogasi.

Sementara korban yang merupakan warga Jalan Bontoa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar di evakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Jalan Urip Sumoharjo.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook