SMPN 1 Parangloe Gowa Dirusak Orang Tak Dikenal

Rabu, 03 Februari 2021 - 15:57 WIB
loading...
SMPN 1 Parangloe Gowa Dirusak Orang Tak Dikenal
Sejumlah kaca jendela SMPN 1 Parangloe Gowa pecah akibat lemparan batu OTK. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - SMP Negeri 1 Parangloe di Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Kabupaten dirusak orang tak dikenal (OTK). Pengrusakan itu diduga terjadi pada Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 02.00 Wita dini hari.

"Kejadian itu diketahui pukul 08.00 Wita pagi sewaktu tiba di sekolah dan langsung kami laporkan ke pihak berwajib," ungkap Kepala SMPN 1 Parangloe , Ummiyati.



Kapolsek Parangloe, AKP Kasmawati usai memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, pihak sekolah SMPN 1 telah melaporkan kejadian ini secara resmi.



Menurut Kasmawati, selain olah TKP yang dilakukan oleh Unit Reskrim, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Tadi juga ditemukan batu di sekitar TKP yang diduga digunakan pelaku untuk merusak kaca-kaca jendela," jelasnya didampingi oleh Kanit Intel, Aiptu Mulyadi.



Selain itu, AKP Kasmawati meminta kepada kepala sekolah untuk memasang alat kamera berupa CCTV dan mengaktifkan keamanan sekolah agar hal ini tidak terulang kembali.

"Kasus pengrusakan sekolah ini sementara dalam penyelidikan Polsek Parangloe untuk mengungkap siapa pelakunya. Mudah-mudahan kasus ini dapat cepat terungkap," tegas AKP Kasmawati.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)