alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

5 Figur Bacalon Bupati Toraja Daftar Penjaringan Partai Perindo

Joni Lembang
5 Figur Bacalon Bupati Toraja Daftar Penjaringan Partai Perindo
Lima figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja diketahui telah mendaftar pada penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Perindo. Foto : Ilustrasi/SINDOnews

TANA TORAJA - Lima figur bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja diketahui telah mendaftar pada penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Perindo.

Ketua DPD partai Perindo Tana Toraja, MG Lebang, mengatakan kelima figur tersebut yakni Albertus Patarru, Marthen Sorring, Rudhy Andilolo, Jhon Diplomasi dan Marcellus Rantetana. Dari lima bakal calon tersebut, ada yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan ada juga yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

"Dari lima bakal calon itu baik bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati semua mendaftar perseorangan karena tidak ada yang mendaftar bersama pasangannya,” ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (01/10/2019).



Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di DPD Partai Perindo Tana Toraja akan dibuka hingga 15 Oktober mendatang. Setelah pendaftaran ditutup, berkas pendaftaran yang dikembalikan bakal calon akan diverifikasi. Selanjutnya, berkas pendaftaran bakal calon yang dinyatakan lengkap akan diserahkan ke tingkat DPW Partai Perindo Sulsel dan DPP.

“Soal figur yang akan diusung partai Perindo di pilkada Tana Toraja 2020 akan ditentukan ditingkat DPP,” jelasnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Marcellus Rantetana usai mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD Partai Perindo Tana Toraja, menyatakan dirinya siap maju sebagai calon bupati di pilkada 2020 dengan visi misi Tana Toraja yang maju, sejahtera dan berintegritas. Visi misi itu pun sejalan dengan visi misi partai Perindo.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook