alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Griezmann Diyakini Bisa Capai Perfoma Terbaiknya di Barcelona

Agus Nyomba
Griezmann Diyakini Bisa Capai Perfoma Terbaiknya di Barcelona
Pemain depan Barcelona Antoine Griezmann. ia diyakini bisa segera mencapai perfoma terbaiknya di Barcelona. Foto: Istimewa

BARCELONA - Rekrutan anyar Barcelona Antoine Griezmann, diyakini bisa mencapai perfoma terbaiknya di klub barunya musim ini.

Hal itu disampaikan rekan setimnya di Barcelona dan Prancis Clement Lenglet. Ia menyebut pemain tersebut akan mencapai performa terbaik setelah dia sepenuhnya akrab dengan gaya bermain baru.

Griezmann mencetak dua gol pada penampilan kedua LaLiga untuk klub, tetapi kemudian gagal mencetak gol lagi di empat pertandingan berikutnya.



Pemain berusia 28 tahun itu diharap bisa membuka keran golnya lagi saat tampil di Liga Champions ketika juara Spanyol menjamu Inter.

Lenglet, yakin rekan senegaranya akan membenarkan biaya € 120 juta yang dibayarkan untuk merekrutnya dari Atletico Madrid.

"Ya, Griezmann akan beradaptasi dengan Barca, karena bakat dan kualitas pribadinya," kata Lenglet kepada stasiun radio RAC1.

"Ini permainan yang sama sekali berbeda dengan Atletico. Ada sedikit ruang untuk berlari, menyerang, dan Anda harus beradaptasi dengan kehidupan baru, rumah baru, banyak hal yang tidak biasa Anda lakukan, karena ia belum banyak bermain," katanya.

"Liga dimulai satu setengah bulan lalu dan dia telah mencetak tiga gol. Dia bisa melakukan hal-hal lebih baik karena dia memiliki bakat luar biasa, tetapi dia telah memberikan level yang baik," tukasnya.

Bentro Barca dengan Inter di Camp Nou dapat memberikan panduan mengenai tim mana yang kemungkinan akan maju dari Grup F, yang juga berisi Borussia Dortmund dan Slavia Prague.

Pasukan Ernesto Valverde akan merasa lebih baik tentang penampilan mereka menyusul kemenangan atas Villarreal dan kemenangan 2-0 akhir pekan di Getafe.

"Liga Champions selalu merupakan ujian yang bagus. Dan terutama dengan Inter, yang memiliki musim yang sangat baik sejauh ini," katanya.

"Sangat menarik untuk melihat di mana kita berada. Inter adalah pertandingan Liga Champions pertama di Camp Nou dan yang kedua setelah imbang dengan Dortmund. Itu adalah perasaan pahit," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook