alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sadio Mane Ungkap Salah Sempat Buat Dirinya Frustrasi

Agus Nyomba
Sadio Mane Ungkap Salah Sempat Buat Dirinya Frustrasi
Bintang Liverpool Sadio Mane dan Mohamed Salah. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Pertengkaran dua pemain bintang Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah menjadi perbincangan belakangan ini.

Bahkan Mane menngungkapkan jika Salah membuat dirinya frustasi, sehingga dia marah tidak diumpankan bola, padahal dirinya berada di posisi yang baik untuk mencetak gol pertandingan Liga Premier melawan Burnley di awal musim ini.

Meski demikian, Sadio Mane menegaskan pertikaian di lapangan dengan Mohamed Salah sudah dilupakan dan dia berteman baik dengan rekan setimnya di Liverpool.



Salah kemudian menggunakan media sosial untuk bercanda tentang insiden itu dan meskipun Mane menerima bahwa dia frustrasi pada saat itu.

"Wow! Pertanyaan bagus. Saya pikir hal-hal bisa terjadi dalam sepakbola," kata Mane pada konferensi pers pada hari Selasa ketika ditanya tentang pertengkaran Salah.

"Saya merasa sedikit frustrasi karena Anda ingin mencetak lebih banyak gol. Anda lihat Man City mencetak enam, tujuh, delapan dan kami tahu kami bisa melakukan itu," kata dia.

"Bagi tim saya pikir sangat penting untuk mencetak gol sebanyak yang kami bisa, tetapi dia tidak melihat saya dan itu bisa terjadi," lanjut pemain asal Senegal ini.

"Saya agak frustrasi tetapi kami benar-benar teman baik," lanjutnya.

Liverpool menjamu Salzburg di Liga Champions pada hari Rabu, dengan Mane menghadapi bekas klubnya.

"Ini istimewa. Saya bermain selama dua setengah tahun di Salzburg dan sekarang saya bermain melawan mereka," kata Mane.

"Saya yakin mereka akan siap untuk saya dan saya juga akan siap untuk mereka. Saya akan sangat senang bertemu dengan mantan rekan satu tim saya. Pada saat yang sama, saya ingin menang melawan mereka," katanya lagi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook