alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ingin Suamimu Puas di Ranjang, Ini Trik dan Tipsnya

Sri S Syam
Ingin Suamimu Puas di Ranjang, Ini Trik dan Tipsnya
Apa saja trik memuaskan suami yang baik diterapkan istri. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Aktivitas seksual bersama suami berperan penting dalam menyehatkan tubuh, membina serta menjaga keharmonisan keluarga. Maka itu, baik istri maupun suami harus mempunyai trik untuk saling memuaskan satu sama lain. Lalu apa saja trik memuaskan suami yang baik diterapkan istri, ini penjelasannya.

Cari Tahu Apa yang Suami Inginkan
Membuka pembicaraan dengan topik yang berbau seksual bisa jadi langkah awal yang menyenangkan untuk memberi sinyal pada suami. Hilangkan malu dan ragu, bertanyalah padanya tentang apa yang sedang Dia inginkan ketika sedang bersama Anda.

Percantik Diri
Sebelum memulai hubungan seksual, baik Anda dan suami bisa membersihkan tubuh dengan wewangian. Anda juga bisa menggunakan ligerie seksi dengan warna yang suami suka, pakai sedikit make up untuk memperindah penampilan jika diperlukan. Lalu jangan lupa semprotkan sedikit minyak wangi di beberapa bagian tubuh yang kerap menjadi target sentuhan maupun ciuman sang suami.



Ambil inisiatif untuk Memulai Pertempuran
Terkadang suami menginginkan jika istrinya yang berinisiatif memulai percintaan dan mendominasi. Jangan menunggu suami untuk memulai, lakukan duluan.

Beri Kejutan
Posisi bercinta yang itu itu saja terkadang membosankan. Sesekali ganti posisi gaya bercinta Anda. Women on top atau doggy-style ada dua posisi yang paling cocok untuk memuaskan suami.

Mendesah dan Berbicara Nakal saat Becinta
Sebagian wanita mungkin enggan dan segan melakukannya, tapi istri harus tahu bahwa mendesah, merintih dan mengucapkan kalimat nakal dapat membuat suami semakin terangsang dan bergairah ketika bercinta.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook