HUT Bulukumba, Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Anwar Purnomo

Kamis, 04 Februari 2021 - 09:52 WIB
loading...
HUT Bulukumba, Sektor Pariwisata Jadi Perhatian Anwar Purnomo
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi PKB Dapil Bulukumba-Sinjai, Andi Muh Anwar Purnomo. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi PKB Dapil Bulukumba-Sinjai, Andi Muh Anwar Purnomo mengungkapkan, peningkatan ekonomi kerakyatan hingga sektor pariwisata menjadi perhatiannya saat ini.

"Peningkatkan ekonomi kerakyatan dari segi sektor pariwisata cukup potensi di Kabupaten Bulukumba , yang di juluki Butta Panrita Lopi, tanah pelaut ulung," jelasnya.

Hal tersebut diutarakan Anwar Purnomo usai mengucapkan selamat atas hari jadi yang ke-61 Kabupaten Bulukumba . Sebagai wakil rakyat, dia berkomitmen akan terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyakarat.



"Sebagai perwakilan rakyat yang terpilih di Dapil Bulukumba , wajib memperjuangkan aspirasi rakyat. Hari ulang tahun Kabupaten Bulukumba , menjadi suatu pengharapan dari sisi kesejahteraan yang mesti kita wujudkan," ujarnya, Kamis (4/2/2021).

Lebih jauh, Anwar mengatakan koordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat juga akan terus dilakukan agar terwujud program kerja untuk kesejahteraan masyarakat di dapil pemilihanya.

"Sinergitas pihak pemerintah, masyarakat dan anggota DPRD, yang mampu menwujudkannya," tutup Anwar.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0115 seconds (0.1#10.140)