alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kasus Penghinaan Ketua PN Malili Telah Dilimpah Ke PN Palopo

Fitra Budin
Kasus Penghinaan Ketua PN Malili Telah Dilimpah Ke PN Palopo
Kasus penghinaan Ketua PN Malili telah dilimpahkan. Foto: Ilustrasi

LUWU TIMUR - Kejaksaan Negeri Malili Luwu Timur telah melimpahkan berkas perkara kasus penghinaan Ketua Pengadilan Negri Malili Khairul, ke Pengadilan Negeri (PN) Palopo.

Jaksa Penuntut Rama, kepada SINDOnews mengatakan, bahwa pada Rabu (02/10/19) tepatnya pukul 10:00 Wita, berkas telah dilimpah Ke PN Palopo.

"Untuk penetapan sidang, akan dilakukan pada 14 Oktober mendatang," ujarnya.



Terpisah, Ketua PN Malili Khairul, mengatakan meski melibatkan dirinya, namun ia tidak akan mengintervensi proses hukum ini.

"Biarkan proses hukum berjalan dan saya sebagai warga negara yang baik tidak akan mengintervensi proses hukum ini walaupun jabatan saya sebagai ketua PN Malili," ujar Khairul.

Sebelumnya, Kasus tersebut telah dilaporkan Ketua PN Malili Khairul ke Polres Luwu Timur pada Selasa (11/11/2018). Dia tidak menerima dihina oleh pemilik akun facebook Abdul Rahman Rahman di media sosial.

Bahkan, Pemilik akun media sosial facebook Abdul Rahman Rahman telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Malili, Khairul oleh Polrer Luwu Timur.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook