Diskon Sampai 50 Persen, Pesan Sekarang Nginap Kemudian

Kamis, 04 Februari 2021 - 15:37 WIB
loading...
Diskon Sampai 50 Persen, Pesan Sekarang Nginap Kemudian
General Manager Ibis Makassar City Center, I Gede Pratama Suarmandika menunjukkan www.all.accor.com di mana para tamu bisa mendapat banyak penawaran menarik. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Ibis Makassar City Center kembali hadir dengan penawaran spesial sepanjang bulan Februari ini. Tidak tanggung-tanggung, para tamu bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku untuk pemesanan hingga tanggal 28 Februari, tapi para tamu bisa memilih waktu menginap kapan saja selama periode hingga tanggal 31 Agutus 2021.

Hal itu diutarakan oleh General Manager Ibis Makassar City Centre , I Gede Pratama Suarmandika, Kamis (4/2/2021). Adapun syarat untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para tamu hanya perlu melakukan pemesanan melalui www.all.accor.com.



Rincian promo yang bisa diperoleh oleh para tamu di antaranya, diskon 30 persen untuk harga kamar yang sudah termasuk sarapan untuk dua orang, serta diskon 30 persen untuk menikmati menu-menu spesial di hotel yang berlokasi di Jalan Maipa Nomor 8 Makassar.

Selain itu, sebagai bagian dari Accor Group, para tamu Ibis Makassar City Center juga bisa menikmati diskon sebesar 50 persen bagi anggota Accor Plus, diskon 50 persen untuk pengguna CIMB Niaga World-ALL dan diskon sebesar 40 persen untuk pemegang kartu CIMB Niaga Platinum-ALL.



"Bergabunglah dengan ALL, program loyalitas gaya hidup Accor untuk mendapatkan poin imbalan dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Untuk menjadi anggota ALL sederhana dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com," kata Gede.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)