Bupati Harap Calon Pemimpin Masa Depan Punya Landasan Keilmuan dan Iman

Kamis, 04 Februari 2021 - 16:05 WIB
loading...
Bupati Harap Calon Pemimpin Masa Depan Punya Landasan Keilmuan dan Iman
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfiz di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajukukang. Foto: Humas Pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfiz Alquran di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa'jukukang, Rabu (3/2/2021). Rumah Tahfiz ini dirancang sebagai satu tempat untuk pembangunan sumber daya manusia (SDM) di Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap keberadaan Rumah Tahfiz ini. Dia mengakui, sejak berada di Pa'jukukang pada 2012, Rumah Tahfiz ini memberi banyak sumbangsih terhadap pengembangan SDM . Oleh karena itu, dia berharap, Rumah Tahfiz ini bisa terus eksis dan ikut memberikan landasan iman kepada siapapun.



"Kami berharap, anak-anak kita yang menjadi pemimpin, menjadi kepala desa, bupati di masa mendatang, semuanya memiliki landasan keilmuan dan iman," jelas dia.

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bantaeng akan terus berupaya mendorong terciptanya peningkatan SDM di daerah ini. Menurutnya, saat ini, infrastruktur yang ada di Bantaeng sudah cukup memadai. Bangunan-bangunan yang ada ini harus tetap dijaga oleh orang-orang yang memiliki SDM yang baik.

"Sebaik-baiknya orang adalah generasi dan manusia yang memiliki landasan keimanan," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengajak kepada para pimpinan OPD-nya untuk ikut membantu pembangunan Rumah Tahfiz itu. Dia menyebut, pembangunan ini adalah ladang amal.

"Ini adalah ladang amal. Semua yang dilakukan dengan keikhlasan akan berbuah kebaikan," jelas dia.



Pemilik Rumah Tahfiz, Muhajirin mengatakan, fasilitas ini sudah ada sejak 2012. Saat itu, bangunannya masih sederhana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)