alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Remaja Mabuk di Makassar Tewas dengan Luka Panah

iNews.id
Remaja Mabuk di Makassar Tewas dengan Luka Panah
Keluarga yang terguncang atas kematian almarhum Aldi, diduga korban pembunuhan. (Foto: iNews M Nur Bone)

MAKASSAR - Seorang remaja bernama Aldi (17) ditemukan sekarat di kawasan Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Rabu (2/10/2019) malam. Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka parah yang dialaminya.

Informasi yang dirangkum awak media, Aldi merupakan warga Kecamatan Biringkanaya. Di tubuh remaja ini terdapat luka diduga akibat tusukan anak panah.

Perwakilan keluarga korban, Azis, mengatakan awalnya almarhum dibawa ke rumah oleh kedua rekannya dalam kondisi sudah tak sadarkan diri. Saat itu keluarga langsung mencari kendaraan untuk membawanya ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tak tertolong.



“Ada luka seperti kena busur panah di bagian dada tengah pada tubuh korban. Sewaktu datang dibawa temannya masih bernapas,” ujar Azis, Kamis (3/10/2019).

Putra, teman sekaligus saksi yang membawa korban ke rumahnya mengaku menemukan Aldi tergeletak di jalan dekat Asrama Haji Sudiang. Kala itu, kondisi korban memang terluka tapi masih sadar dan meminta diantar pulang.

“Kondisinya korban sudah mabuk berat. Saya tanya apa terjadi, dia hanya jawab ngelantur dan suaranya tak jelas,” kata Putra.

Ibu korban yang datang melihat anaknya pulang dalam kondisi terbujur kaku pun menangis histeris. Tampak juga nenek dan adik-adik korban ikut menangis bersedih.

Bagi warga setempat, selama ini korban dikenal anak yang baik. Rencananya, korban hari ini akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sudiang, Kota Makassar. Sampai saat ini belum keterangan resmi dari polisi atas kasus remaja tewas diduga korban pembunuhan tersebut.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook