alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kamu Harus Tahu, Bahaya Berhubungan Seks di Kamar Mandi

Sri S Syam
Kamu Harus Tahu, Bahaya Berhubungan Seks di Kamar Mandi
Beragam gaya seks di kamar mandi mungkin disukai oleh Anda dan pasangan. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Beragam gaya seks di kamar mandi mungkin disukai oleh Anda dan pasangan. Selain bisa bereksperimen juga menghilangkan kebosanan dari hubungan seks yang monoton.

Namun demikian kamu harus tetap memperhatikan sejumlah hal di bawah ini, sebab faktanya berhubungan seks di kamar mandi juga beresiko membahayakan kesehatan. Apa saja itu?

1. Penularan Kuman
Kamar mandi merupakan tempat yang sempurna bagi bakteri, jamur, dan virus penyebab penyakit untuk berkembang biak. Mikroorganisme tersebut bisa saja bersarang di lantai kamar mandi, keran, bak air, saluran air, sikat gigi atau handuk. Maka itu upayakan untuk membersihan benda benda tersebut sebelum menggunakannya bereksperimen seks.



2. Vagina Menjadi Kering
Sebelum melakukan hubungan seks di kamar mandi, gunakanlah pelumas untuk mencegah kekeringan pada vagina. Pilih pelumas yang berbahan dasar silikon agar tak larut dalam air bathtup atau pancuran air.

3. Jatuh atau Terpeleset
Lantai kamar mandi bisa menjadi licin saat terkena air. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat melakukan hubungan intim di kamar mandi. Jangan sampai kegiatan yang seharusnya menyenangkan malah membuat Anda berdua cidera dan berakhir di rumah sakit.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook