alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kebakaran Kebun di Tellu Boccoe Bone, Satu Orang Tewas

Supriadi Ibrahim
Kebakaran Kebun di Tellu Boccoe Bone, Satu Orang Tewas
Polisi saat mengevakuasi korban kebakaran kebun yang terjadi di Bone. Foto: Istimewa

BONE - Satu orang warga dilaporkan tewas pada kebakaran yang terjadi di Kebun milik Ahmad Tang, warga Dusun Tinco Desa Tellu Boccoe Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Koran Sindo, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul Rabu, (2/10/19) kemarin. Identitas korban diketahui bernama Lahaseng (60).

Kapolsek Ponre, Iptu Samanhudi, dihubungi melalui via selulernya, membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia korban telah dievakuasi dari lokasi kejadian.



"Iya benar ada. Pertama yang menemukan korban itu pemilik kebun yang hendak mengecek kebunya terbakar, tiba di lokasi pemilik kebun melihat korban sudah dalam keadaan terbakar," kata Iptu Samanhudi, Kamis, (3/10/2019).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga terjatuh saat hendak memadamkan titik api, karena lokasi kebun yang terbakar itu sangat terjal.

"Itu dugaan sementara. Kalau untuk penyebab kebakaran kebun itu anggota masih melakukan penyidikan," pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Ik Polsek Ponre, Bripka Wahyu, menambahkan, korban tidak dilakukan autopsi karena pihak keluarganya menolak.

"Kami sudah menawarkan ke pihak keluarga korban untuk dilakukan autopsi terhadap korban namun ditolak, alasannya itu musibah. Jenazah korban juga sudah dikebumikan tadi," kuncinya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook