Gubernur Sulsel Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19

Jum'at, 05 Februari 2021 - 09:59 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Terima Suntikan Kedua Vaksin Covid-19
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menerima suntikan kali kedua vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Daerah (RSD) Dadi, Jumat (5/2/2021). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menerima suntikan kali kedua vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Daerah (RSD) Dadi, Jumat (5/2/2021). Orang nomor satu Sulsel tersebut mengaku bersyukur karena vaksinasi kedua berjalan lancar.

Momen penerimaan vaksin Sinovac tersebut dibagikan Nurdin Abdullah di media sosial Instagram @nurdin.abdullah. Melalui unggahannya itu, Nurdin mengaku tetap bugar dan tidak ada keluhan sama sekali sejak disuntik perdana dua pekan lalu, tepatnya 22 Januari 2021.

"Alhamdulillah, pagi ini saya telah melaksanakan vaksinasi kedua Covid-19 , sejak melakukan vaksin pertama pada 2 minggu lalu saya merasa tetap bugar tanpa ada keluhan sedikit pun, saya juga telah melakukan check up dan Alhamdulillah kekebalan tubuh mulai terbentuk," tulisnya.



Unggahan tersebut mendapat respons positif dari para pengguna Instagram. Mereka tampak mendoakan Gubernur Sulsel agar senantiasa diberikan kesehatan. "Sehat selalu pak Prof," tulis salah satu netizen.

Nurdin juga senantiasa menekankan pentingnya mensukseskan program vaksinasi ini. Karena untuk keluar dari pandemi Covid-19 ini, solusinya adalah vaksinasi. "Alhamdulillah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat karena satu-satunya solusi pandemi (adalah vaksin) untuk melindungi kita semua," katanya, beberapa waktu lalu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)