alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Baru Sembuh, Kylian Mbappe Kembali Mengalami Cedera

Agus Nyomba
Baru Sembuh, Kylian Mbappe Kembali Mengalami Cedera
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe kembali mengalami cedera. Foto: Istimewa

PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe, kembali mengalami cedera. Padahal pemain ini baru saja kembali usai mengalami cedera hamstring.

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSG Thomas Tuchel yang mengatakan Kylian Mbappe akan absen dalam pertandingan Ligue 1 Sabtu dengan Angers karena cedera dan membuatnya ragu bahwa pemain itu bisa tampil di kualifikasi Euro 2020 bersama Prancis.

Mbappe telah tampil sebagai pemain pengganti babak kedua dalam dua pertandingan terakhir PSG setelah menyingkirkan masalah hamstring yang membuatnya absen selama sebulan.



Namun, pemain berusia 20 tahun memperburuk cedera selama 30 menit di lapangan dalam kemenangan 1-0 Selasa melawan Galatasaray dan sekarang menghadapi cedera lain.

"Aku bisa memberitahumu Kylian tidak akan bersama kami," kata Tuchel pada konferensi pers.

"Ini bukan kambuh, tapi reaksi antara luka dan saraf. Aku mengerti waktu diperlukan untuk mengobati lukanya. Aku belum berbicara dengan Didier Deschamps (pelatih Prancis) tentang Kylian," ungkapnya.

Didier Deschamps menunjuk Mbappe dalam skuad 23 pemain Prancis untuk kualifikasi bulan ini melawan Islandia dan Turki, tetapi penyerang muda ini harus keluar dari timnas.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook