alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota DPR-DPD RI Asal Sulsel Diharap Dorong Percepatan Pembangunan

Suwarny Dammar
Anggota DPR-DPD RI Asal Sulsel Diharap Dorong Percepatan Pembangunan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama sejumlah anggota DPR-DPD RI terpilih asal Sulsel saat malam ramah tamah, Jumat (4/10) kemarin. Foto: Istimewa.

JAKARTA - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengharapkan para anggota DPR-DPD RI asal provinsi ini mampu berkontribusi positif pada pembangunan daerah. Didorongnya agar para legislator dan senator mendorong percepatan pembangunan Sulsel. Toh, mereka punya akses untuk merealisasikan hal tersebut.

Harapan Gubernur Nurdin itu disampaikan di sela malam ramah tamah anggota DPR-DPD RI terpilih asal Sulsel di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Dalam kegiatan itu, turut hadir Dirut Pelindo IV Farid Padang, Kajati Sulsel Firdaus Delwilmar serta pengurus dan tokoh-tokoh KKSS Jabodetabek.

"Saya meyakini bahwa Sulawesi Selatan butuh percepatan pembangunan. Kalau kita tidak bersama-sama menyatukan langkah kita, menyatukan visi kita, menyatukan hati kita, maka kita agak sulit untuk melakukan percepatan," kata dia, dalam keterangan persnya, Sabtu (5/10/2019).



Di forum tersebut, Gubernur Nurdin juga berharap bisa kembali segera bertemu dengan para wakil rakyat Sulsel di Senayan. Ia ingin menjelaskan lebih jauh terkait misi pemerintah provinsi yang kini dikomandoinya dalam membangun Sulsel.

"Terima kasih atas kesediaannya untuk hadir. Semoga di lain waktu kita akan ketemu kembali, apakah di sini atau di Makassar. Kami akan memanfaatkan momen reses nanti jika ada kunjungan ke Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Lebih jauh, Gubernur Nurdin menyampaikan bahwa ramah tamah dengan anggota DPR-DPD RI terpilih asal Sulsel mulanya hendak digelar di Makassar. Namun, karena para wakil rakyat baru dilantik dan punya banyak agenda, maka dipilihlah Jakarta sebagai lokasi kegiatan.

"Alhamdulillah malam ini kita hadir sebenarnya di samping ramah-tamah, ini bentuk kesyukuran kita semua," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook