alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gemar Curi Celana Dalam, Kontrakan Pemuda Ini Diserbu Mama Muda

Hasan Kurniawan
Gemar Curi Celana Dalam, Kontrakan Pemuda Ini Diserbu Mama Muda
Seorang pemuda di Tangerang ditangkap gegara doyan mencuri celana dalam wanita, khususnya para mama muda. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan.

TANGERANG - Kontrakan Edi Santoso (24) di Kampung Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten, mendadak diserbu oleh mama muda dan warga. Mereka menggeruduk rumah sang pemuda karena ditengarai berulang kali mencuri celana dalam yang sedang dijemur.

Kecurigaan mama muda pun terbukti. Bersama Ketua RT setempat, Sugiyono dan sejumlah warga, didapati begitu banyak celana dalam wanita dalam kontrakan Edy. Kebanyakan berwarna merah. Ketua RT lantas menghubungi aparat kepolisian untuk memproses hukum perbuatan pelaku.

Oni Susanti (25), salah seorang warga setempat mengaku kerap kehilangan celana dalam saat sedang dijemur. Ia belakangan mengetahui pencurian itu dilakukan Edi setelah melihat pelaku beraksi pada siang bolong, tepat pada tanggal 1 Oktober lalu.



Oni ppun langsung melapor ke Ketua RT setempat Sugiyono. Laporan itulah yang direspons dengan melakukan pemeriksaan di kontarakan Edi. "Ternyata benar, di dalam rumah kontrakan itu pelaku menyimpan banyak sekali celana dalam hasil curian. Kebanyakan warna merah. Ada belasan kancut," sambungnya.

Dijelaskan Oni, sudah hampir dua bulan ini banyak warga, terutama dari kalangan mama muda di Kecamatan Tangerang yang mengeluh celana dalamnya sering hilang.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang, Iptu Prapto Laksono, membenarkan kejadian tersebut. Pelaku disebutnya bernama Edi Santoso, warga Kecamatan Rajeg, wilayah Kabupaten Tangerang, Banten.

"Jadi, saat warga menggerebek kontrakan pelaku di Kampung Kelapa Indah, Ketua RT setempat menghubungi petugas kepolisian. Pelaku langsung kami amankan," jelasnya.

Kepada petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya mencuri celana dalam wanita. Menurutnya, pencurian itu dilakukan untuk koleksi pribadinya. Dirinya sendiri mengaku hanya mencuri kancut yang sedang dijemur.

"Jadi pelaku mencuri celana dalam itu untuk bahan koleksi. Pelaku juga mengaku, merasa puas bisa mencuri celana dalam di tiang jemuran dan sangat puas," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook