alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beri Kejutan, Satlantas Polres Lutim Bawa Kue ke Koramil Malili

Fitra Budin
Beri Kejutan, Satlantas Polres Lutim Bawa Kue ke Koramil Malili
Rombongan Satlantas Polres Lutim menyambangi Markas Koramil Malili menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-74. Foto: SINDOnews/Fitra Budin.

MALILI - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 dirayakan secara meriah di seluruh pelosok negeri. Tidak terkecuali di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel. HUT TNI pun tidak hanya dirayakan oleh prajurit TNI, tapi juga aparat kepolisian.

Satuan Lalu Lintas Polres Lutim misalnya yang merancang perayaan kecil-kecilan hari kelahiran TNI di Markas Koramil Malili, Sabtu (5/10/2019). Mereka membuat pesta kejutan dengan membawa kue ulang tahun ke markas TNI.

"Kami ramai-ramai datang ke Koramil ini dalam rangka HUT TNI ke-74. Hari ini, kita memang sengaja mau membuat kejutan untuk saudara-saudara TNI yang berulangtahun," kata Kasat Lantas Polres Lutim, AKP Andi Ali, Sabtu (5/10/2019).



Rombongan Satlantas Polres Lutim ini menambah kegembiraan para prajurit TNI di Markas Koramil yang sedang merayakan HUT TNI ke-74. Selain membawa kue ulang tahun, para polisi lalu lintas juga membawa spanduk dan speaker.

Ali menjelaskan kehadiran aparat kepolisian untuk merayakan peringatan hari jadi TNI merupakan bukti soliditas TNI-Polri. Ia berharap kekompakan dan kemesraan hari ini bisa terus berlanjut dan bahkan lebih baik lagi.

"Selamat ulang tahun TNI ke-74, semoga TNI semakin dicintai oleh rakyat," tutup Ali.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook