Pemkot Makassar Buka Lelang Jabatan Eselon II

Jum'at, 05 Februari 2021 - 16:08 WIB
loading...
Pemkot Makassar Buka Lelang Jabatan Eselon II
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar membuka lelang jabatan eselon II. Setidaknya ada delapan jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan dilelang .

Lelang ini berdasarkan pengumuman nomor: 03/PANSEL-JPTP/II/2021 tentang seleksi promosi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Makassar yang diumumkan pada 5 Februari 2021.



Delapan jabatan itu yakni, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar .

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar , Kepala Dinas Penataan Ruang (DPR) Kota Makassar, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar , Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar, serta Sekretaris DPRD Makassar .

Dalam pengumuman yang ditandangani Ketua Panitia Seleksi, Syamsul Alam itu disebutkan bahwa pendaftaran dan penyetoran berkas hanya dibuka tiga hari, mulai tanggal 6 Februari hingga 8 Februari 2021.



"Seleksi adminitsrasi 8 Februari, dan pengumunan hasil seleksi 9 Februari 2021," bunyi pengumuman tersebut.

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lulus seleksi, akan mengikuti tes kompetensi manajerial dan pembuatan makalah pada 9 Februari 2021, dan tes kompetensi bidang 10 Februari 2021.



Sedangkan pada 11 Februari 2021, hasil seleksi dari panitia seleksi disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) dalam hal ini Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin

"Hasilnya nanti diumumkan 15 Februari 2021," ucap dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)