alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nurhasan Minta Restu Jusuf Kalla Maju di Pilkada Maros 2020

Agus Nyomba
Nurhasan Minta Restu Jusuf Kalla Maju di Pilkada Maros 2020
Bakal Calon Bupati Kabupaten Maros, Nurhasan saat menemui Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di jalan H Bau, Sabtu (5/10/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bakal calon Bupati Kabupaten Maros Nurhasan, mulai menunjukkan keseriusannya maju kembali di Pilkada 2020. Eks Ketua DPW PBR Sulsel ini, secara khusus menemui Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di Jalan Haji Bau Makassar, Sabtu (5/10/19) malam.

Cacan, sapaan akrab Nurhasan, mengatakan, kedatangannya di kediaman pribadi JK, selain menjalin silaturahmi, juga meminta doa dan restu untuk maju untuk bertarung di Pilkada Maros.

“Beliau adalah tokoh nasional asal Sulsel, sekaligus orang tua kita. Saya bersilaturahmi dengan beliau, sekaligus menyampaikan keinginan saya maju di Pilkada Maros,” tutur Cacan, usai keluar dari kediaman pribadi JK seperti dalam keterangan yang diterima SINDOnews.



Cacan yang juga eks pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), mengaku jika silaturahmi tersebut, bagian dari sikapnya untuk mappatabe terlebih dahulu ke sejumlah tokoh di Sulsel.

“Kita memohon doa restu para tokoh dan orang tua, termasuk beliau (Jusuf Kalla),” tambah Cacan.

Sekadar diketahui, selain menemui JK, Cacan sudah mendaftar di beberapa partai politik. Diantaranya partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan partai Golkar. Begitupun merencanakan membangun komunikasi dengan partai lainnya.

Nurhasan adalah kontestan Pilkada Kabupaten Maros 2010. Saat itu perolehan suaranya tergolong tipis dari pemenang, yakni Hatta Rahman-A.Harmil M. Selisihnya sekitar 8 ribu suara.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook