alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa

Herni Amir
Gerindra Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa
Partai Gerindra Kabupaten Gowa membuka pendaftaran bakal calon Kepala Daerah Gowa mulai Senin (7/10/2019). Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Partai Gerindra Kabupaten Gowa mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa untuk diusung di Pilkada 2020 mendatang. Pendaftaran akan dibuka mulai Senin (7/10/2019) besok.

Ketua desk Pilkada Kabupaten Gowa, Muh Idris mengatakan, pendaftaran akan dibuka selama dua minggu atau sampai tanggal 21 Oktober mendatang di sekretariat DPC partai Gerindra jalan Mangka dg Bombong No 26, Kelurahan Bonto-bontoa, Somba Opu.

"Pasca-saya di tunjuk jadi ketua desk Pilkada partai Gerindra, kami langsung rapat internal. Kesepakatannya, Gerindra membuka pendaftaran selama dua minggu pukul 10.00-16.00 Wita," ujarnya, Minggu (6/10/2019).



Dia berharap, seluruh putra putri terbaik kabupaten Gowa yang punya ide dan gagasan untuk membangun Gowa ke depan, agar bisa bersinergi dan bersama-sama partai Gerindra untuk periode kepala daerah selanjutnya, yakni di 2021 hingga 2026.

"Kami dari partai siap bersinergi dan berkontribusi untuk membangun dan memajukan kabupaten Gowa di periode 2021 - 2026 yang akan datang " tambahnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook