alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sapu Bersih 8 Laga, Klopp: Kami Tak Bermain untuk Kemenangan Beruntun

Dwinarto
Sapu Bersih 8 Laga, Klopp: Kami Tak Bermain untuk Kemenangan Beruntun
Pemain Liverpool selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City. Foto: Premiere League

LIVERPOOL - Liverpool FC berhasil memperpanjang catatan kemenangannya di Liga Inggris 2019-2020 malam kemarin, Sabtu (5/10/2019) saat berlaga di Anfield Stadium. The reds meraih kemenangan kedelapannya musim ini secara beruntun saat mengalahkan Leicester City 2-1.

Kemenangan 2-1 itu membawa anak asuh Juergen Klopp semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 24 poin.

HasilĀ ini sekaligus mencatat kemenangan terbesar Liverpool, yakni 17 kemenangan beruntun. Namun raihan tersebut tak menyilaukan Klopp yang hanya memikirkan caranya memoles timnya untuk bisa meraih gelar liga yang terakhir kali direbut pada 1990.



"Kami menghormati kerja keras yang harus kami lakukan. Sejauh ini, sangat bagus, tetapi ada 30 pertandingan yang akan datang. Kami tidak benar-benar sibuk dengan situasi ketika orang berbicara kepada kami tentang kemenangan beruntun atau apa pun, tidak juga," papar Klopp dikutip Sky Sports, Minggu (6/10/2019).

"Kami tidak bermain untuk menjaga kemenangan beruntun. Kami hanya ingin memenangkan pertandingan sepak bola. Anda harus menghormati semua hal, mempertahankan lawan Anda," sambung pelatih asal Jerman itu.

"Jika memenangkan delapan pertandingan berturut-turut itu mudah, banyak tim akan melakukannya. Tidak mudah di liga ini, dengan semua lawan yang kami miliki. Itu tidak mudah, itu benar-benar sulit," pungkas Klopp.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook