Unsur Keamanan dan Forkopimda Patroli Gabungan Tinjau Penerapan Prokes

Jum'at, 05 Februari 2021 - 19:24 WIB
loading...
Unsur Keamanan dan Forkopimda Patroli Gabungan Tinjau Penerapan Prokes
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksanan memakaikan masker kepada pengunjung salah satu pasar di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unsur keamanan di antaranya Polri-TNI , Satpol PP dan Forkopimda di Makassar melakukan patroli gabungan meninjau penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di beberapa titik Kota Makassar, Jumat (5/1/2021).

Umumnya petugas menyasar pasar di Kota Makassar untuk melihat kedisiplinan prokes Covid-19 . Ada empat lokasi yang ditilik, masing-masing pasar tradisional Pa’baeng-baeng Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Tamalate.



Lalu di Pasar Maricayya Jalan Veteran Utara, warkop Azzahra Jalan Bandang, Kecamatan Bontoala, terakhir di Pasar Butung Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar , Kombes Pol Witnu Urip Laksana, diikuti Kapolres Pelabuhan Makassar , AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim 1408/BS, Kol Kav Dwi Irbaya Sandra, Kasat Pol PP Imam Hud.

Witnu mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer.



"Kami mengimbau kepada pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan . Penting bagi kita untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun kita berada untuk mencegah penyebaran Covid-19 ," kata Witnu dalam keterangan persnya.

Selain mengimbau, petugas gabungan ini juga membagikan dan memasangkan secara langsung masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)