alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ngamuk, Ayah Mertua Bacok Menantu Perempuan hingga Tewas

iNews.id
Ngamuk, Ayah Mertua Bacok Menantu Perempuan hingga Tewas
Seorang ayah mertua di Gresik mengamuk lalu membacok menantu perempuannya hingga tewas. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.

GRESIK - Pembunuhan sadis terjadi di Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Seorang ayah mertua mengamuk lalu membacok menantu perempuannya hingga tewas. Korban ditemukan bersimbah darah di halaman rumah. Adapun si ayah mertua diamankan polisi setelah dilumpuhkan dengan beberapa tembakan.

Informasi yang dirangkum awak media, peristiwa ini berawal saat pelaku Suwoto (56) sedang berada di dalam rumah bersama istrinya Kamsinga (54) dan menantu Erna (47), Minggu (6/10/2019). Tanpa sebab yang jelas, pelaku mengamuk dan langsung menyabet Erna dengan sebilah sabit. Korban meninggal seketika di TKP dengan luka parah di leher.

Sang istri pelaku yang melihat penganiayaan tersebut mencoba untuk menenangkan amukan pelaku. Nahas, dia pun turut menjadi korban penganiayaan dan mengalami bacokan di bagian punggung.



Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkan ke polisi. Tak lama, petugas datang. Saat akan diamankan, pelaku kembali mengamuk dengan mengacung sabit. Proses penangkapannya pun berlangsung dramatis, dimana polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas di betis dan paha karena pelaku melawan dan mengancam keselamatan.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Tiksnarto Andaru, mengatakan ada dua korban yang dalam aksi pelaku. Satu meninggal dan seorang lagi mendapat perawatan intensif akibat luka yang diderita di RS Ibnu Sina. Pelaku sendiri disinyalir memiliki riwayat gangguan mental.

“Jadi pelaku ini memiki gangguan mental. Dia membacok menantunya hingga tewas, lalu istrinya. Pelaku akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan,” pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook