Solskjaer Mengaku Pogba Terbuka Bahas Perpanjangan Kontrak

Sabtu, 06 Februari 2021 - 08:52 WIB
loading...
Solskjaer Mengaku Pogba Terbuka Bahas Perpanjangan Kontrak
Gelandang Manchester United Paul Pogba. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba bahagia di Manchester United dan mengatakan tetap terbuka untuk kemungkinan perpanjangan kontrak.

Masa depan pemain internasional Prancis itu terus menjadi bahan pembicaraan di tengah hubungan dengan Real Madrid dan kemungkinan kembali ke Juventus.

Pogba, 27, dikontrak di United hingga 2022, tetapi agennya Mino Raiola mengatakan, akhir tahun lalu gelandang itu tidak senang di Old Trafford dan harus pergi.



Manajer United Solskjaer mengatakan Pogba senang di United dan menyarankan kesepakatan baru dimungkinkan.

"Kami melakukan dialog terbuka yang baik dengan Paul jadi apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasi itu tetap ada di antara kami," katanya kepada wartawan dilansir dari Livescore.

"Saya hanya senang dia fokus dan bermain sangat baik. Dia bahagia dalam dirinya sendiri dan itu penting. Anda bisa melihat Paul menikmati sepakbola sendiri dengan mengenakan baju merah.

"Percakapan kami tetap bersifat pribadi, tentu saja. Tapi misalnya, Paul adalah pemain Manchester United terus menerus. Dia sudah berada di sini dalam dua periode. Dia datang sebagai seorang anak, dia belajar tentang sejarah klub, semangat klub," katanya.

"Dia ingin melakukan yang terbaik untuk United ketika dia di sini dan saya pikir kita telah melihat itu - bahwa dia benar-benar peduli dengan timnya dan dia berusaha menjadi sesukses orang lain," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)