Lompat dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga, Janda Satu Anak Tewas

Jum'at, 17 April 2020 - 17:33 WIB
loading...
Lompat dari Lantai 5 Rusunawa Sibolga, Janda Satu Anak Tewas
Lokasi tempat Musrianti Zebua (26) warga terjun dari lantai 5 Rusunawa Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan. Foto/SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
SIBOLGA - Diduga depresi akibat sakit, Musrianti Zebua (26) warga Jalan SM. Raja Gg. Kenanga Ujung Kota Sibolga, tewas setelah terjun dari lantai 5 Rusunawa Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan.

Akibat terjun dari lantai 5 tersebut, tubuh janda anak satu ini mengalami luka-luka dan patah tulang di bagian dadanya, namun saat mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Metta Medika, korban menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (17/4/2020) petang. ( )

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SiK melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R Sormin mengatakan, dari keterangan saksi-saksi yang melihat di lokasi kejadian, korban datang ke Rusunawa Jalan Merpati Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan dan langsung naik ke lantai 5 (lima).

"Korban tiba-tiba melompat, dan selanjutnya masyararakat yg melihat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika untuk dilakukan pertolongan medis," kata R Sornin, Jumat (17/4/2020) petang.

Dia mengatakan, orang tua korban Julirahman Zebua, (55) menceritakan, putrinya sebelum kejadian, sempat menanyakan keberadaan ibunya untuk membeli sabun sekitar pukul 11.00 WIB, namun sekitar 30 menit kemudian, ia mendapat informasi, anaknya telah melompat dari Lantai 5 Blok A Rusunawa Sibolga.

"Keterangan keluarga korban selama ini mengalami gangguan jiwa (depresi). Kasus ini percobaan bunuh diri ini masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga," tandasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5736 seconds (0.1#10.140)