TOPIK TERPOPULER

Dharma Laut Utama Salurkan Bantuan Gempa ke Sulbar

Suwarny Dammar
Dharma Laut Utama Salurkan Bantuan Gempa ke Sulbar
Bantuan dari PT Dharma Lautan Utama untuk korban bencana gempa di Kalimantan dan Sulbar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - PT Dharma Lautan Utama (DLU), selaku perusahaan swasta moda transportasi bersama mitra usahanya dan masyarakat menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan yang disalurkan senilai Rp100 sampai Rp150 juta tersebut yang diperoleh dari hasil penggalangan dana.

Kapal KM Dharma Kencana VII yang membawanya dari Tanjung Perak tiba di Pelabuhan Makassar, Jumat, (05/02/2021) malam. Kapal tersebut membawa bantuan logistik yang dibutuhkan warga korban gempa, seperti tandon 50 pieces, selimut, terpal, kasur, beras 4 ton, sembako, air mineral 700 dus, kebutuhan medis, kebutuhan bayi dan 100 set peralatan memasak.

Baca Juga: Dharma Lautan Terapkan Protokol Kesehatan Super Ketat

Pemimpin Dharma Lautan Utama Cabang Makassar, Budiono hadir mendampingi Komisaris Utama Dharma Lautan Utama Satrio, Direktur Operasi dan Usaha Dharma Lautan Utama Rakhmatika, serta Direktur Keuangan Dharma Lautan Utama Khoiri Soetomo.



Menurut Direktur Keuangan Dharma Lautan Utama Khoiri Soetomo, bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian perseroan terhadap bencana yang menimpa warga di Sulbar, sekaligus bagian dari program CSR perusahaan yang senantiasa peduli dengan kondisi sosial yang terjadi di masyarakat.

“Barang dikirim ini tidak saja sembako, tapi juga kebutuhan logistik lainnya seperti tandon air, popok dan tenda," tuturnya.

Dia memaparkan, tahun ini PT Dharma Lautan Utama akan memasuki usia ke 45 tahun, tentunya ini menjadi komitmen untuk senantiasa hadir memberi andil ditengah masyarakat agar dapat memberi manfaat khususnya ke warga terdampak bencana.

Baca Juga: Majene-Mamuju Kembali Diguncang Gempa M 5,2, Terasa Kuat di Polman Warga Sampai Gemetar



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!