alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Putri Takluk 0-2 dari Persipura Jayapura

Luqman Zainuddin
PSM Makassar Putri Takluk 0-2 dari Persipura Jayapura
Pemain PSM Makassar putri saat memperebutkan bola dengan pemain Persipura. Foto: PSM Makassar

MAKASSAR - Tim PSM Makassar putri harus takluk 0-2 saat dari tim Persipura Putri dalam laga Liga 1 Putri 2019 grup B saat berlaga di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Senin (7/10/2019).

Dua gol Persipura diboyong masing-masing oleh Regina Wonda dan Barbalina Salampessy. Bagi Persipura, ini adalah hasil positif kedua setelah pada pertandingan sebelumnya menghadapi Arema FC juga meraih kemenangan.

Sementara di kubu PSM Makassar, ini adalah hasil minor, setelah pada laga sebelumnya berhasil meraih satu poin hasil seri saat menghadapi Bali United. Gol semata wayang PSM Makassar dicetak oleh Daeng Rosma.



Sebagai informasi, PSM Makassar bergabung dengan Arema FC, Persipura, Persebaya Surabaya, dan Bali United putri di grup B. Laga selanjutnya PSM Makassar akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Liga 1 putri 2019 diikuti oleh 10 tim dengan pembagian dua grup. Nantinya masing-masing tim akan bermain empat kali dalam penyisihan grup. Dua tim peringkat atas di tiap grup akan melaju ke semifinal.

Adapun grup A diisi PSS Sleman, PS Tira Persikabo, Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Persib Bandung.

Laga PS Tira Persikabo vs PSS Sleman pada Sabtu (5/10/2019) lalu, menjadi pembuka kompetisi Liga 1 putri 2019 ini. Pada laga pembuka tersebut, PS Tira meraih hasil positif dengan kemenangan 3-1 atas PSS Sleman.

"Saya senang pemain mau bekerja keras. Mereka sanggup menguasai permainan dan menekan lawan. Babak pertama kami bisa mencetak tiga gol dan ini luar biasa," kata pelatih PS Tira Persikabo putri, Zhulfikri seperti dikutip dari laman PSSI.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook