TOPIK TERPOPULER

Usia 36 Tahun, Ronaldo Janji Akan Terus Beri Penampilan Terbaiknya

Agus Nyomba
Usia 36 Tahun, Ronaldo Janji Akan Terus Beri Penampilan Terbaiknya
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa

TURIN - Pemain Juventus Cristiano Ronaldo tahu dia tidak memiliki 20 tahun lagi sebagai pemain, tetapi berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya 100 persen untuk sisa karirnya saat dia menginjak usia 36 tahun pada hari Jumat.

Pemenang Ballon d'Or lima kali ini berada di tahun ke-20 sebagai pesepakbola profesional namun tetap produktif seperti sebelumnya, mencetak 22 gol dan memberikan empat assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus.

Gol Kapten Portugal itu lebih banyak dari pemain lain di lima liga top Eropa, dan dia bermaksud untuk melakukan yang terbaik untuk mempertahankan levelnya yang luar biasa di akhir karirnya, itu disampaikan pada postingan ulang tahunnya yang ke 36 di Instagram.

Baa Juga: Gaji Ronaldo Setahun di Juventus Kalahkan Pemain Empat Klub Serie A

"36 tahun, luar biasa! Rasanya semua dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertama saya, tim pertama saya, gol pertama saya. Waktu berlalu!," tulis Ronaldo dia dalam Instagram miliknya.



"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga dunia, saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya," ungkap pemain asal Portugal ini.

Sebagai imbalannya, kata dia, para fans memberi cinta dan kekaguman, kehadiran dan dukungan tanpa syarat. "Dan untuk itu, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Saya tidak bisa melakukannya tanpa Anda," ungkapnya.

"Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena saya tidak dapat menjanjikan Anda 20 tahun lagi tentang ini. Tapi yang dapat saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus maju, Anda Tidak akan pernah menerima kurang dari 100 persen dari saya!," jelasnya.

Baca Juga: Ronaldo Ultah, Georgina Rangkai Syair Romantis di Instagram

"Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan Anda dan untuk pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagi saya dan Anda semua memiliki tempat khusus di hati saya," katanya.



Juve bermain melawan Roma di Serie A pada hari Sabtu dan Ronaldo akan berharap untuk menghindari empat pertandingan liga berturut-turut tanpa gol untuk pertama kalinya sejak November 2017 dengan Real Madrid.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!