alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Desa Paccellekang Minta Bibit dan Irigasi ke Anggota DPRD Gowa

Herni Amir
Warga Desa Paccellekang Minta Bibit dan Irigasi ke Anggota DPRD Gowa
Sejumlah warga di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa mengikuti agenda reses dari tiga anggota DPRD Kabupaten Gowa. Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Masyarakat di Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa meminta adanya perhatian para wakil rakyat di DPRD untuk menyerap aspirasi mereka di bidang pertanian.

Hal tersebut disampaikan saat tiga orang legislator perempuan dari DPRD Kabupaten Gowa melakukan reses di Desa Paccellekang, Kecamatan Pattallassang, Senin (7/10/2019).

Kepala Bagian (Kabag) Persidangan DPRD Kabupaten Gowa, Sukardi menyebutkan, bahwa dari hasil reses tersebut ada beberapa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya yang berada di Desa Paccellekang. Aspirasi itu khususnya di bidang pertanian, yaitu pengadaan bibit padi.



"Masyarakat tadi mengusulkan terkait irigasi di Kecamatan Pattallassang pada umumya dan khususnya di Desa Paccellekang. Mereka juga berharap ada bibit padi bagi masyarakat Kecamatan Pattallassang," sebutnya.

Adapun ketiga legislator itu masing-masing dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Gowa yaitu Mussadiyah Rahim dari Partai Demokrat, Nurliah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Sri Sidarwaty dari Partai Persatuan Pembangun (PPP).

Sukardi mengatakan, bahwa reses tersebut merupakan yang pertama bagi anggota DPRD Gowa Periode 2019-2024.

Reses tersebut digelar oleh DPRD Kabupaten Gowa untuk menemui konstituen yang ada di Dapil masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Iya, ini reses pertama bagi mereka dan ini reses pertama di masa sidang pertama di Pattallassang," sebutnya.

Kasubag Humas DPRD Gowa, Farhan Makmur mengatakan, bahwa reses tersebut akan digelar selama tiga hari. Yaitu dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2019.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook