alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Datang Pagi dan Sore, Dua Kandidat Bupati Maros Daftar di PKB

Najmi Limonu
Datang Pagi dan Sore, Dua Kandidat Bupati Maros Daftar di PKB
Dua bakal calon Bupati Maros Suhartina Bohari dan Chaidir Syam melakukan pengambilan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros. Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Dua bakal calon Bupati Maros Suhartina Bohari dan Chaidir Syam melakukan pengambilan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros. Suhartina datang ke PKB hari Senin (07/10/2019) pagi, sedangkan Chaidir ke kantor DPC PKB Maros Senin sore.

Suhartina datang sebagai pendaftar pertama di PKB Maros. “PKB kami target untuk bisa menjadi salah satu partai pengusung kami. Apalagi dengan modal empat kursi di DPRD Maros maka sangat bagus jika PKB menjadi salah satu partai pengusung kami,” ujar Suhartina yang datang didampingi suami dan timnya.

Suhartina menambahkan, pihaknya juga instens berkomunikasi dengan ketua PKB Maros Havid Pasha yang juga merupakan sala satu bakl calon Bupati Maros.



“Untuk peluang tentu kita berharap semakin banyak yang dukung semakin baik dan sejauh ini kita lihat konstalasi politik kedepan dan kami akan ikuti mekanisme penjaringan PKB Maros,” beber Suhartina.

Sementar itu Chaidir Syam, yang mengambil formulir di PKB Maros juga mengaku mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Hari ini ada dua agenda, mengambil formulir di PKB juga mengembalikan formulir di PKS. Keduanya menjadi target Maros Keren untuk dikendarai dalam Pilkada mendatang. Besar harapan kami baik PKB dan PKS bisa sama-sama menjadi partai pengusung kami,” tukas Chaidir.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook