alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Curi HP, Cewek Tomboi Ini Digelandang ke Mapolsek Tallo

Tri Yari Kurniawan
Diduga Curi HP, Cewek Tomboi Ini Digelandang ke Mapolsek Tallo
Seorang cewek tomboi asal Kabupaten Pinrang digelandang ke Mapolsek Tallo lantaran diduga mencuri HP. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.

MAKASSAR - Tim Opsnal Polsek Tallo dibantu Tim Resmob Polda Sulsel mengamankan seorang perempuan berinisial RA (29) atas dugaan pencurian handphone alias HP. Cewek tomboi asal Kabupaten Pinrang ini dicokok saat hendak menjual HP curiannya di Jalan Rappocini Raya, Kota Makassar, belum lama ini.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Alex Dareda, mengungkapkan setelah melakukan penyelidikan yang mengarah pada keterlibatan RA, pihaknya langsung mengamankan yang bersangkutan. Cewek tomboi ini lantas digelandang ke Markas Polsek Tallo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Alex mengungkapkan RA dilaporkan melakukan aksi pencurian HP di rumah rekannya. Kala itu, ia yang datang dari Kabupaten Pinrang bertamu dan diizinkan bermalam di rumah korban di Jalan Galangan Kapal, Kelurahan Kaluku Badoa, Kecamatan Tallo, Kota Makasssar.



Tak disangka, RA diduga menilap HP sang pemilik rumah dan lantas hendak menjualnya. Dugaan itu menguat lantaran pelaku didapati di Jalan Rappocini Raya saat hendak melakukan transaksi HP. "Yang bersangkutan diamankan di wilayah Rappocini, tapi TKP pencurian HP terjadi di wilayah Tallo," kata Alex, dalam keterangan persnya, Selasa (8/10/2019).

Menurut Alex, saat ini RA bersama barang bukti HP merek Oppo yang diduga dicurinya sudah diamankan di Mapolsek Tallo. Kepolisian masih akan mendalami kasus tersebut.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook