alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Diprediksi Menang saat Jamu Arema FC di Mattoanging

Muhaimin
PSM Makassar Diprediksi Menang saat Jamu Arema FC di Mattoanging
Pemain PSM Makassar dan Arema FC berebut bola saat berlaga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Foto: Liga Indonesia

MAKASSAR - PSM Makassar akan menjalani laga kandang menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-23, Rabu (16/10/2019) di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar. Berlaga di depan publik sendiri, Juku Eja diprediksi meraih poin penuh.

Mantan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Umar menilai, peluang tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) itu untuk menang di laga nanti cukup besar. Hal itu kata dia, mengacu pada tren PSM Makassar saat berlaga di markas sendiri.

Selama musim 2019, dari sembilan laga kandang yang sudah dilakoni, PSM Makassar sudah memetik delapan kemenangan dan sekali kekalahan. Dengan catatan seperti itu, kata Syamsuddin, sangat besar peluang PSM Makassar meraih kemenangan kesembilan saat menjamu Arema FC nanti.



"Saya kira, (kemenangan) ini akan terus belanjut. Selama PSM fight saat bermain dan memanfaatkan keuntungannya bermain di kandang sendiri,” ujar Syamsuddin saat dihubungi SINDOnews, Senin (7/10/2019).

Toh kata Syamsuddin, PSM Makassar tengah berada dalam kondisi cukup baik untuk membalaskan kekalahan dalam laga sebelumnya di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Saat itu PSM Makassar menyerah 0-2 dari Arema FC.

Saat laga nanti, masing-masing tim akan bermain tanpa bek andalan. di kubu PSM Makassar kehilangan Abdul Rahman, sementara Arema FC tanpa sang kapten, Hamka Hamzah yang absen karena sakit dan harus istirahat lama.

"Kita tidak bisa memprediksi hujan gol jika Hamka dan Rahman tidak main. Bisa saja penggantinya lebih baik dari keduanya. Sepak bola tidak bisa ditebak,” pungkas Syamsuddin.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif