alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

4 Polisi Penabrak Mahasiswa Unibos Segera Jalani Sidang Etik

Faisal Mustafa
4 Polisi Penabrak Mahasiswa Unibos Segera Jalani Sidang Etik
Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr Farid Amansyah saat memantau kondisi Dicky Wahyudi, mahasiswa Universitas Bosowa yang tertabrak kendaraan taktis Polda Sulsel. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Empat oknum aparat kepolisian, penabrak mahasiswa Universitas Bosowa Dicky Wahyudi dan seorang pengemudi ojek online Irfan Rahmatullah akan segera menjalani sidang etik.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait mengatakan proses peradilan keempat oknum yang masih dirahasiakan identitasnya ini menunggu kesaksian para korban, yang saat ini masih dalam pemulihan.

"Yang mahasiswa masih belum direkomendasikan oleh dokter untuk dilakukan pemeriksaan. Kalau untuk driver ojol (ojek online) besok sudah kita ambil keterangannya di rumahnya karena sudah boleh keluar dari rumah sakit Bhayangkara," ujarnya kepada SINDOnews, Selasa (08/10/2019).



Menurut Hotman, keempat oknum aparat penabrak mahasiswa dan driver ojol ini juga telah ditahan di ruang tahanan Propam Polda Sulsel.

"Iya sudah diperiksa sementara empat dan langsung diamankan di Propam," tegas mantan Wakapolrestabes Makassar ini.

Sementara itu Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol dr Farid Amansyah mengaku kondisi Dicky Wahyudi, mahasiswa Universitas Bosowa terus membaik.

"Sejauh ini bagus, sementara tahap pemulihan, Dicky sekarang lagi latihan duduk, pemulihan itu juga tergantung pasiennya, karena respon setiap individu itu beda-beda," tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook