Gubernur Jenguk Judas Amir Usai Sembuh dari Covid-19

Minggu, 07 Februari 2021 - 16:09 WIB
loading...
Gubernur Jenguk Judas Amir Usai Sembuh dari Covid-19
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bertemu Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah di Hotel Gammara. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
MAKASSAR - Kondisi Wali Kota Palopo , HM Judas Amir mulai membaik setelah terpapar Covid-19 . Dua kali hasil swab menunjukkan orang nomor satu di Kota Palopo ini sudah dinyatakan negatif Covid-19 .

Mendengar hal tersebut, Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah, merasa bersyukur dan menyempatkan waktu menjenguk Judas Amir di Hotel Gammara Makassar, Minggu (7/2/2021).



"Alhamdulillah, kondisi kesehatan Wali Kota Palopo sudah membaik dan saya lihat bisa beraktivitas lagi memimpin Kota Palopo," ujar Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah.

Selama beberapa hari setelah dinyatakan terpapar Covid-19 , Judas Amir melakukan isolasi mandiri di Hotel Gammara.

Saat bertemu, Gubernur Nurdin Abdullah memberikan dukungan ke Judas Amir. Tak hanya itu, Nurdin Abdullah menilai, langkah isolasi mandiri yang dilakukan oleh Wali Kota Palopo sejak hari pertama terpapar Covid-19 hingga dinyatakan sembuh, sudah tepat.

"Pemulihan dari virus corona paling efektif adalah menjaga imun tubuh. Sehingga tepat jika yang terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri, beristirahat dan meningkatkan imun tubuh dengan menjaga pola makan sehat," katanya.



Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menyatakan, dengan beristirahat secara cukup dan asupan vitamin secara baik, mampu mencegah berkembangnya virus corona dalam tubuh.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, seperti mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun, memakai masker hingga menjaga jarak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)