Aksi Tanam Pohon PDIP Sulsel Dapat Pujian Masyarakat

Minggu, 07 Februari 2021 - 20:50 WIB
loading...
Aksi Tanam Pohon PDIP Sulsel Dapat Pujian Masyarakat
Reses yang digelar oleh anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aksi tanam pohon yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel sebagai rangkaian peringatan HUT ke-48 lalu, mendapat pujian dan apresiasi masyarakat, terutama warga Kelurahan Tanjung Merdeka dan Barombong.

Uniknya, hal itu disampaikan saat anggota DPRD Sulsel dari PDIP, Rudy Pieter Goni (RPG) melakukan reses di Kecamatan Tamalate. Padahal, biasanya dalam reses masyarakat memberikan pertanyaan dan tanggapannya. Namun kali ini, justru mendapat pujian dan apresiasi masyarakat.



Pujian itu salah satunya disampaikanHerman,tokoh pemuda Kelurahan Tanjung Merdeka. Ia mengapresiasi aksi tanam pohon PDIP Sulsel yang dipusatkan di Kelurahan Tanjung Merdeka, tepatnya di DAS Jeneberang .

“Saya salut dan berterima kasih kepada PDI Perjuangan atas program menanam pohon di kelurahan kami, program ini sangat bagus untuk melestarikan alam dan mencegah banjir, dan berharap program ini dilanjutkan, bukan hanya dengan adanya HUT PDIP , tapi kegiatan-kegiatan lain,” katanya dalam reses baru-baru ini.

Karena itu, pihaknya berharap, program seperti bisa terus dilakukan di sepanjang aliran sungai.

“Dengan begitu, alam bisa lestari dan kita juga bisa terhindar dari banjir ,” ungkap Herman yang juga aktivis lingkungan di salah satu perguruan tinggi di Makassar itu.



Mendapat apresiasi seperti ini, Rudy Pieter Goni (RPG) mengatakan, pihaknya terus melakukan gerak langkah di tengah-tengah situasi iklim global yang penuh anomali dengan merawat dan menjaga lingkungan.

“Kami bersyukur kalau kegiatan partai mendapat respons positif masyarakat, artinya apa yang kita lakukan dipantau dan bisa diterima oleh masyarakat,” kata Sekretaris PDIP Sulsel ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)